Sabtu, 24 April 2010

Anjing-anjing yang We Oooo Weee

sekitar 2 hari yang lalu, gw ada di ruang tengah sama kakak2 n keponakan gw baru kelar makan malam.
tadinya ga ada rencana apa-apa buat nonton, tapi kakak gw, yang biasa gw panggil mbak rita membawa dvd dan akhirnya ngotak-atik tv juga naro dvd dannn akhirnya tersajikanlah suatu tontonan di rumah kami pada malam hari itu..

Film Hachiko, yang menurut orang-orang versi Jepangnya lebih mengharukan.. Gw jg uda pernah liat yang Jepangnya, tapi itu uda lama banget setahun atau 2 tahun yang lalu gt. dann emang seinget gw ceritanya membuat haru..

pada malam itu, pertamanya ya biasa-biasa saja.. tapi di tengah cerita.. sampe akhirnya di klimaks.. weww.. filmnya membuat gw yang emang terbilang gampang nangis kalo nonton film ini sesungukan tanpa suara, ingusan, juga berleleran air sampe netes-netes terus di sekitar mata. Hemmm, berlebihan?
Menurut gw engga. Hahaha...
Entah kenapa untuk hal-hal yang berhubungan dengan urusan anjing, gw emang gampang tersentuh.
Pernah, gw baca komik tentang kisah anjing gt, dan reaksi gw sama.. nangis beleleran sok dramatis. cengeng ya? Bodo amat.

Haha, kalo giliran tentang anjing aja sensitif banget, tapi anjing gw di rumah sering gw cuekin gara2 banyak tingkah gt. beleleran juga. Fufufufu..
Maafin ya, shiloh.. masih tetep berusaha ngajak main2 kamu kok. Kamunya juga jangan rese gitu tiap kalo gw pulang ke rumah dongg.. (kayak Shiloh bakal baca)

6 komentar:

  1. mau ke rumah lo dong! mau makan makanan nyokap lo, ketemu shiloh *bahkan bukan mau ketemu androu*, terus ngeliat bokap lo yang aneh. hahaha...

    BalasHapus
  2. ckckckck... kasihan shiloh. udah diculik dari angie-brad pitt, diterlantarkan pula. sadarlah day.

    BalasHapus
  3. iya, boleh dach. bais itu, ntar lo gw jadikan teman seumur hidup shiloh yang mana adalah jantan.*ups, jantan sama jantang gimana ya?!! hahahaka

    BalasHapus
  4. nya, lo musti tau tadi gw nemu surat silsilah shiloh, dan ternyata nama dia adalah... *jengjengjeng....
    Lucky Jantan Von Pearly Halim

    asli. gw jg kaget namanya ajaib banget.
    kalo mau lihat bentuknya shi LJVPH yang lebih dikenal dengan shiloh, datanglah ke rumah saya. hehehe

    BalasHapus
  5. Nama yang aneh.
    Kibo bs tersinggung tu.
    Trus knp harus ada kata2 Jantan sih? takut shiloh kaga jantan? Ngawur ni yg ngasi nama!

    BalasHapus
  6. hahaha. mana gw tau.. dateng2 tuh akte lahir uda kaya gitu.. >,<
    wahahahkakakakak

    BalasHapus

top