Jumat, 13 Juli 2012

Merapat ke Langit

Bulan ke-7 di tahun 2012.


Kenapa.
Kenapa (seringnya) tiap kali nice dikit, dikira suka.
Padahal gw kan anaknya emang nice.

Kenapa (seringnya) bales dikit, dikira ngasi harapan.
Padahal emang baik aja mau bales.

Kenapa tiap kali rame dikit atau bawel dikit, dikira nyari perhatian.
Padahal ngira lo orang akan santai aja.

Apa mungkin orang-orang tuh sebenernya kekurangan perhatian dan kasih sayang, ya? jadi, ada yang baik dikit, ada yang care dikit, jadi bawaannya curiga atau ge er.

Contoh yang jadi curiga adalah sebagai berikut:

Alakay      : Hai bro, kenapa kemaren ngomel-ngomel di twitter?
Spiderman: Ihhh, kepo deh lo, cyiinn..



Lihat kan?  
Sekarang rasa peduli itu sudah bertransformasi jadi sebuah kata yang mungkin sangat bermakna negatif. Kesannya mau tauu aja.

Ya kalo engga mau kasih tau, ya engga usah kasih tau. 
Kalo orangnya engga mau ngasih tau juga, jangan maksa.


Sekarang, contoh yang jadi ge er.

Beast      : wahh, dapet kiriman pesan singkat dari Beauty nih.. jangan-jangan dia suka sama saya, hahaha

di tempat lain
Beauty    : handphone gue mana nihh woyyy??? siapa yang nemuu?? plis jangan bajak-bajaaakk...



Sekian.

nah. lo termasuk yang mana?

4 komentar:

  1. Aku mau keppo dong. Siapa yg udah kamu bikin ge'er sih?? Mau aku ledekin. "Cucian dah lu ge'er" *jahat*

    BalasHapus
  2. haha, kalo elo, gue percaya del..
    Chill.. Chillilitan, kan?

    BalasHapus
  3. Wahahaha, elo ga pernah ngajak gw ngedate lagi sih, bot.. :p

    BalasHapus

top