Jumat, 25 Juni 2010

Orang yang...

Orang yang smart gampang membuat saya jatuh hati

Orang yang cool mudah membuat saya terkesan

Orang yang santai terkadang membuat saya rileks

Orang yang tenang mampu membuat saya nyaman

Orang yang bersahabat tidak sulit mencuri perhatian saya

Orang yang baik membuat saya tersenyum

Orang yang perhatian sering membuat saya berdehem

Orang yang humoris selalu membuat saya senang, jatuh hati, terkesan, rileks, nyaman, tersenyum, dan berdehem.

Tentu saja dengan kadar yang pas. ;)



 














yang ini Shiloh bangettt!!!!
>.<

4 komentar:

  1. hmm, seandainya dia orang...
    ahaha, wah, mana dia pernah ngeliatin gw ganti baju pula. hiiiiiiiiii.. *LOL

    BalasHapus
  2. ih hati2 lo...
    waktu dulu gw pernah mimpi punya anjing, trus anjingnya berubah jadi manusia trus ngelamar gw jadi istrinya. tapi gw ga mau, dan lariiii...

    jangan2 mimpi gw ini akan terjadi sama lo.. hahahaha

    ngomong2 kalo orang yang suka bergosip membuat lo apa?

    BalasHapus
  3. huahahaha..
    gawat dong dach.. berubah jadi manusia ga perlu gw cium dulu kan??

    kalo orang yang suka bergosip membuat pengetahuan umum gw bertambah!

    BalasHapus

top