Rabu, 07 April 2010

Orang yang patut di.....

betapapun ya, hari ini saya sedang kesal dengan seseorang.
pernah gak sih, orang yang lo kenal dijelek-jelekin di depan muka lo sendiri oleh orang yang 'merasa' deket sama lo.
'merasa' itu cuma sebagai candaan.
'merasa' itu layak diketawain.
'merasa' diri lebih baik.
'merasa' omongannya tentang orang itu benar
'merasa' gw salah berteman dekat sama orang yang dia anggap 'engga' itu

mari kita anggap orang yang uda jelek2in temen itu adalah E dan yang dijelekin adalah F.

karena E bermasalah sama F di bidang lain, entah kekecewaan karena kinerja F yang buruk and bla bla bla, terus E bilang ke G hal-hal yang tidak positif mengenai F.
bilang ga pantes lah kalo G deket sama F, and blablabla. intinya gitu.

pernah gak lo ketemu sama manusia jenis E ini?
manusia yang 'merasa' dirinya lebih baik dari semuanya, termasuk F
manusia yang 'merasa' paling bener dan mendikte orang dengan pandangan dia
manusia yang ga bisa menghargai pilihan orang
manusia yang ga suka sesuatu terjadi di luar kehendak dia
(helloooooooooo??!!! emangnya eloo tuhan???!!!)

diapain ya enaknya nih manusia jenis E yang 'merasa' lebih ini?
lo ga lebih baik dari orang yang lo omongin juga kan, E?
lain di mulut
lain di hati

8 komentar:

  1. Wah, pasti yang dijelek-jelekin itu gua.
    Kan gue emg layak dihina2 wakakakakakak

    Oh, apa gue si yg suka jelek2in org ya?
    Kan gue jg sk hina2 org terutama lewat mata hahah

    Pasti yg dijelekin calon pacar yak?
    Ihey
    Ihey

    BalasHapus
  2. hahaha.. elu korban atau pem'buli' nya?
    haghag.. lebih cocok jadi pembulinya emang..

    bukan, bukann..
    bukan calon pacar. kalo calon pacar mah, udah gw labrak langsung itu orang. (labrak?? jaman kapan kayaknya gw kenal bahasa ini..)

    kesel parah dahh pokoknya.
    kaya si dachi sebel banget ma orang yg mau dijodohin ama lo..

    BalasHapus
  3. pemakaian inisial yang aneh. kenapa ngga pake mawar melati semuanya indah aja? ahahaha.

    BalasHapus
  4. della, itu udah merujuk ke pelaku sebenernya. hahhaa

    BalasHapus
  5. sabar atuh neng~

    wkwkwkwkwk~

    BalasHapus
  6. apakah saya kenal oknumnya? hmm.. jadi pengen maen detektif2an, hahaha!

    BalasHapus
  7. lo mending bilang terang2an tapi baik2 sama E kalo lo ga suka dia ngomong kayak gitu. keputusan untuk berteman sama F itu sepenuhnya pilihan lo dan bukan dia yang nentuin.

    atau

    lo ajak dia makan di restoran mahal, pura-pura ke toilet terus cabut biar dia yang bayar bill. hahaha. moral of the story nya adalah selalu manfaatkan setiap kesempatan untuk dapat makanan gratis :D

    BalasHapus
  8. hahahaha,, kenal gak ya del.. mending ga usah kenal deh..

    Nya! gw setuju banget opsi nomer 2! BRILIAN! hahahahahahahhahah.. moral of the stor banget yak. hihihi... tapi emang ngeselin parah.

    BalasHapus

top