Kamis, 17 Juni 2010

The A-TEAM is GREAT

Thursday, June 16th 2010

Kemarin itu kurang lebih 13 hari sudah saya magang di bilangan Jakarta Selatan, Gedung Victoria lantai 4. Seperti biasa pula, saya banyak berkutat di depan computer mengerjakan beberapa item yang diminta oleh atasan saya, dan sesekali pergi ke lantai 6 (bidang creative) untuk memastikan FA atau semacamnya.

Nah, saat sedang asyik di depan computer, XL saya berdering (eh, engga deng.. kan di silent).
Ada SMS.
Seorang teman dunia periklanan di kampus mengirim pesan singkat dengan ajakan “nonton yuk di blok M”
****ting!!!*****
Karena pengen nonton dan pengen jalan juga, maka dengan tanpa basa-basi saya mengiyakan ajakan dia.  Selama beberapa saat kita bertukar pesan mengenai film yang akan ditonton dan waktu tayang.

Oke.
The A Team. Jam 18.30
Sesuai dengan yang tertera di 21.cineplex.com yang langsung saya browsing.

Sampai di blok m, ternyata eh ternyata itu film baru mulai jam 19.00.
Dachi yang beli tiket pun sempat beradu keyakinan mengenai jam tayang. Karna tadi sesuai yang kita liat di web adalah jam 18.30.Hahaha!


BAIK.
The A-Team diawali dengan adegan yang menurut saya udah masuk kategori mendebarkan. Karna sedikit dibuat bertanya-tanya itu yang namanya penonton karena sedikit kekaburan didalamnya.
Ditambah bumbu-bumbu action comedy yang sangaaaaattttttttt MENGHIBUR.
PERFECT.
Selama film ini ya, saya n dachi bertukar komentar mengenai
“ahahaha, tampangnya bodoh banget!”
“wuahahaha, geli banget sih”
“kyaaaa, gantengnya si face…”
“aduuhhh, Hannibal kereeennn!!”
“gyakakakakaka, Baracus pake baju pink…”

Dan yang paling bikin kami terkagum sama film yang satu ini..
Film ini jalan ceritanya unik. Seru, dan konflik yang ada engga monoton. Bener2 kaya roda banget emosi kita dibawa naik turun, (ketawa sambil deg-degan. Can you imagine that?) hahaha..

Selain itu, yang bikin film ini dan saya nobatkan sebagai FILM PALING KEREN setelah THE BOURNE’s adalah karena scriptwriter yang sangat oke.
Hmm, memang banyak film jg yang punya kata-kata bagus. Banyak.
Tapi menurut saya, film ini bener2 punya pesan moral yang oke lewat permainan kata-kata yang engga biasa, malah terkesan nantangin. Contohnya nih..

Peck                      : Can You Speak Swahilli?
Murdock              : So you can not?



Oh iya, film ini sedikit mengingatkan saya akan sebuah film strategi Ocean Eleven (Twelve &Thirteen). Dan ini saya bandingin sendiri dengan beberapa kemiripan sifat dan pembagian peran dari kedua film:

Liam Neeson                               Vs George Clooney
Bradley Cooper                          Vs Brad Pitt
Quinton ‘Rampage’ Jackson Vs Don Cheadle
Sharlto Copley                           Vs Matt Damon

Nah, kira2 mereka sedikit mirip nih karakternya…

Hannibal Smith                            Vs Danny Ocean
Lt.Templeton ‘Faceman’ Peck Vs Rusty Ryan
B.A Baracus                                    Vs Basher Tarr
Murdock                                          Vs Linus Caldwell

Yang belom nonton The Trilogy of The Ocean’s.. musti nonton..
Itu film juga oke beratss..

Oiya! Ada yg kurang..
Peran cewe yang pernah jadi pacarnya si cowo dengan sifat yg playboy.

Charisa Sosa VS Isabel Lahiri

Yang diperankan oleh
Jessica Biel VS Catherine Zeta Jones

Last but not least…
U must watch this film.

4 komentar:

  1. ehem, dayah, excuse me, itu BradLEY Cooper bukan Bradly. hehe
    tolong dikoreksi yaa
    *fans ngambek*

    BalasHapus
  2. hahaha, iya, salah ketik aahh.. fufufufu..

    dia mirip si hugh jackman sekali disini, ta..
    >.<

    BalasHapus
  3. iih ini film favorit gue tau jaman gue TK. tau ga lo kalo ini dulunya serial tv 90-an. ya enggalah ya, jaman gue TK kan lo masih ngompol. Gue paling demen sama Murdock yg suka berantem sama si B.A. Dan paling lucu kl si B.A yg phobia ketinggian, makanya kalo naik pesawat atau helikopter dia dibius dulu sama temen2nya biar ga ngamuk. Hahaha! Jadi ingin nonton film yg versi sekarang. Sebagus yg dulu ga ya??

    BalasHapus
  4. hahaha!! iya, bener bot!
    tampangnya B.A kocak bangett. hahaha..
    yookk!! gw mau kok diajak nonton lagi..

    iya, emang serial tv 90-an, gw belom lahir daaahh pokoknya. lo uda teka ya? *ihhh, tua. :p LOL

    yookk nonton!!

    BalasHapus

top