Kamis, 03 Juni 2010

this is a time of my life :))

halo, halo.. mau cerita sedikit dengan kehidupan di tahun 2008. Saya ikut kegiatan ukm marchingband. sedikit banyak, itu menyenangkan. hehe..saya ketemu berbagai macam tipe manusia disini. juga mahasiswa dari 13 fakultas di ui. WEW

beberapa foto ahh.. narsis dikit.

sama Rikha di penampilan Homecoming UI


hmmm, alatnya cymbal, tapi sebenarnya kami bukan pemain cymbal. ;p



ini namanya dewi.. angkatan 2006, alumni 14 juga. Dewi main pit percussion.


beberapa hal yang biasa kami lakukan kelar ‘nampil’


nah, yang disebelah kiri saya tuh abang Jakarta Timur tahun 2009 lho. Hehehe :))

masih tetep foto2. Sebelah saya tuh yang mukanya aga bule (hahaha, bulee..) namanya Awan. He is one of my best buddies!


tertarik sama salah satu yang diatas? masuk marching band gih! HAHAHAHAHAHAHAHH!! *ketawa licik

i'll update about my experiences in Madah Bahana 2008's soon.

CHECK IT OUT! hahay! :D

2 komentar:

  1. postingannya yang lebih menarik dong..

    hahahaha... *peace asoy!*

    BalasHapus
  2. heh, kalo tertarik bilang aja.
    haha, gw mau berbagi tentang temen2 gw di mb dulu. sekalian nyebar2 foto jadul kami.
    *kangen 2008 abis nih gw!!*

    BalasHapus

top