Rabu, 09 November 2011

Take a Deep Breath then Breath


12.45

Kemaren kan hari pertama yang udah agak hekh tikh ya. Hahaha. Gw sempet sedih karna pulang jam 9 lewat dari kantor. :’(
Sebelum pulang, sempet buka twitter. Liat ada yang ngetweet kaya gini:

“If Life gives 100 reasons to cry, give life 1000 reasons to SMILE.”

Wah, di jalan pas udah 10 menitan di motoy, gw inget lagi sama quote itu. Trus perasaan berangsur-angsur tenang n senang. YEEEEHHHH!!!! Kalo hidup ini ngasih gw 100 alasan gw harus nangis, gw akan ngasih 1000 alasan untuk senyum, 10.000 alasan untuk ketawa, dan 100.000 alasan untuk menghargai dan bersyukur.

Hehe, positivism mode on.

Tapi emang bener. Butuh memotivasi diri sendiri. Karena yang bisa gw harapkan sekarang selain Tuhan Yesus Kristus Putra Allah Yang Maha Kuasa, ya diri gw sendiri.

Coba flash back sebentar. Waktu lagi ngeskripsi kemaren, siapa lagi yang bisa gw harapkan selain diri gw sendiri buat merampungkan itu jilidan tebel hardcover yang setelah lulus sidang pun urusannya masi rempong banget? Siapa yang ngerjain lembar demi lembar itu kertas? (yahh, gw jg ga bisa tanpa bantuan teman2 yang udah bantuin sihh J) siapa yang mengkombinasikan semua coding-codingan yang banyak banget itu dan sekarang bikin gw berdecak wow wow wow karena gw bangga ama diri gw sendiri bisa nyelesein itu semua dan masih hidup sampai sekarang. (berlebihan).
Hehe, so, I start to think to enjoy myself more and more.

Have my own fun. Fufufufufufu

Senang-senang sendirian. Pengen banget sebenernya. Tapi keuangan lagi mrekecet. Jadi, suatu hari nanti gw akan senang-senang. Mungkin ke Pulau Perak lagi. Gapapa. Itu tempat bagus banget. Dan gw mau melakukan apa yang ga sempet gw lakuin pas kesana. Ngelilingin pulau. Lompat dari dermaga beberapa kali. Lompat dari perahu. Tereak tereak di Pulau. Tiduran di dermaga. Ngeliat sunrise dan moto pake kamera dengan lensa superzoom yang kewren. Ahahaha, liburan oh liburan.. kamu sungguh asyiiikkk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

top