Rabu, 11 September 2013

Libster Award

Halo. Sudah bulan September.
Sering bukain blog, tapi jarang update. 
Lagi baca-bacain blognya ndun, tiba2 ada postingan ini dan dia (istilahnya) menominasikan gue. Cie... Makasi ya, ndun.. *cup cup basah boti

Sesungguhnya agak males sih, ndun. jujur aja nih ya.. Kalau jawabanya kurang memuaskan, tolong gue dikasi tiket ke Dufan buat 5 orang. Kalau jawaban memuaskan, tolong gue dikirimin tiket PP ke Pulau Komodo. Terima kasih.

Sebelum dimulai, ada beberapa peraturan, yaitu:

  • Ungkapkan rasa terima kasih pada sang pemberi nominasi Liebster Award ini, dan jangan lupa gunakan link blog orang yang bersangkutan
  • Cantumkan logo Liebster Award di postingan Anda 
  • Jawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh orang yang menominasikan blog Anda 
  • Sebelumnya, tulis 11 fakta tentang diri Anda sendiri 
  • Siapkan 11 pertanyaan baru buatan Anda sendiri 
  • Kirimkan 11 pertanyaan baru tersebut ke 11 teman blogger pilihan Anda, jangan lupa cantumkan link teman-teman blogger Anda tersebut
  • Jangan lupa beritahu sang blogger penerima Liebster Award 
  • Terakhir, jangan lupa tulis cara ikutan Liebster Award ini di postingan Anda


    sebelumnya, makasih ya Ndun. Gw tersanjung.. dan akan menjadi sangat tersanjung apabila tiba-tiba ada tiket keliling Indonesia buat gue. :) *senyumanis*
    Tapi tapi tapi.. lo kok ga ngasih tau gue sih kalo gue dapet award ini.. kan ditulis kalo elo jangan lupa beritahu sang blogger penerima Liebster Award. Kenapa? kenapa?? KENAPAAA??!!

    Eh, ini harus nulis Fakta, banget ya? ntar ada yang kepo-in gue, gmana dong.. trus jadi secret admirer gitu.. kalo ngasihnya paket perjalanan sih oke aja.. lah, kalo ngasihnya lintingan ganja? kan repot juga. ha ha.

    hm, oke, kita mulai aja.

    1. SMA-nya digit. Banjir pula tiap 5 taunan.
    2. Waktu TK pernah disangka ilang dikarungin orang, padahal udah bobo cakep di rumah.
    3. Punya ponakan superhiperaktifgabisadiem.
    4. Pernah pelihara berbagai macam hewan, mulai dari anjing, kucing, monyet, kelinci, kus-kus, burung parkit, sampai burung rajawali. eh, yang terakhir babe gue deeng..
    5. Udah pernah ke Raja Ampat dong..
    6. Belom pernah menginjakan kaki di Kalimantan sampai umur 24.
    7. Pernah dapet tripod bagus dari lomba foto. yummy.
    8. Kamera pertama gue harganya 250 ribu. Kamera analog nikon yang isinya pake roll film, dibeli waktu kelas 1 smp, sekarang udh rusak gara2 dimainin ama ponakan superhiperaktifgabisadiem. haha
    9. Dulu ga doyan terong, sekarang jadi one of my favourite food.
    10. Doyan banget juga sama Jogja dan suasananya. 
    11. Mau ke Jogja besok tanggal 21 September :3

    Sekarang, jawab pertanyaannya Ndun...

    1. Kapan pertama kali mempublish blog? Kenapa milih saat itu sebagai hari “kelahiran” blog sampean?
    Mmmm, 13 September 2009. (wow, 2 hari lagi genap 4 taun yang lalu!)
    Kenapa ya.. jadi gini, gue lupa tanggal berapa pertama kali gue ngeblog. Jalan termudah adalah cari posting blog paling awal gue doong.. ketemu. isinya gini:

    haha, begini ceritanya kalo baru punya blog..

    dibuat hari minggu pagi kelar ke gereja sebelum berangkat latihan di gymnasium ui, depok..

    satu-satunya alasan kenapa waktu itu bikin blog adalah karna ada waktu senggang. ga ada niat untuk melahirkan blog di tanggal segitu.

    2. Alasan bikin blog?
    lah, itu udah dijawab di atas ya. :)
    Ditambahin dikit deh. Supaya bisa ngeluarin unek-unek aja. dulu gw banyak posting tentang review film lho, karna doyan nonton juga.

    3. Tema apa yang paling sering ditulis? Kenapa?
    Aish.. ini udah dijawab juga di jawaban pertanyaan nomor 2. hehe.
    Tema film. karna gue suka nonton film-film teranyar di bioskop2 kesayangan saya.

    4. Blog favorit yang selalu ditunggu setiap tulisannya tapi si penulisnya bukan dari kalangan selebritis atau tokoh berpengaruh?
    hmm, blognya terselubung terus ada tentang dunia advertising gitu. copy-copy-nya yang paling sering diperhatiin.

    5. Kalo blog favorit dari kalangan orang tenar?
    hmmm,, blognya Diana Rikasari.

    6. Tulisan dari blog sendiri yang rasanya terus minta dibaca ulang?
    hahaha! yang isinya tentang curhat. :p 

    7. Pernah bikin proyek tulisan? Kalo pernah proyek apa dan gimana rasanya? Yang belum, pernah kepikiran buat bikin?
    Ga pernah. Mmmm,, pernah kepikiran sih. Mau buat serial 25 tulisan tentang 25 orang yang pernah punya cerita dalam hidup gue. Tentang 25 barang yang gue pengen punya. Tentang 25 destinasi yang pengen gue tuju. Tentang 25 hal-hal baik yang gue lakukan setiap hari. Di umur gue yang ke-25.

    8. Saat ini pake domain blog gratisan? Kalo iya, misalnya suatu saat udah gak ada lagi yang gratisan, masih mau ngeblog?
    Masih. Pengen punya domain sendiri sebenernya. cmdiaha.com. 
    Asoy.

    9. Kalo ada kompetisi blog, pengennya ikut kompetisi yang kaya apa (tema tulisan, hadiah dll.)?
    Yang hadiahnya liburaaan keliling Indonesia, pokoknya travellinggg.. pernah mau ikutan tapi ternyata rasa malesnya lebih besar daripada keinginan untuk menang. -_-

    10. Orang yang belum punya blog tapi pengen banget dia punya blog? Alasannya?
    Mmm.. ponakan gue. Pengen tau aja dia akan nulis topik apaan di blognya itu

    11. Sampe kapan mau ngeblog?
    Sampai Vicky Prasetyo tidak lagi labil ekonomi.


    Berikutnya, bikin pertanyaan ya.. ga harus tentang film tapi harus 1 topik ya? Oke, karna gue suka nonton film-film teranyar, gue akan bahas tentang drama romantika kehidupan.

    1. Ketika gue bilang film. Judul film apa yang pertama kali muncul di pikiran lo?
    2. Apa korelasinya film itu sama kehidupan yang elo jalanin sekarang?
    3. Kalo gue bilang hidup itu kaya nonton film, lo setuju ga? Alasannya?
    4. Kejadian apa yang pernah lo alamin tapi belom pernah lo liat di salah satu adegan film yang lo tonton?
    5. Duh kebanyakan pake kata lo nih. Hm.. Percaya happy ending? Kenapa?
    6. Tau Joker-nya Dark Knight kan? Apa pendapat lo tentang karakter ini? bukan tentang Heath yaa
    7. Kalo lagi di dalem bioskop, tiba2 ada temen laamaaa yang udah lama banget ga ketemu sama lo muncul dan duduk ga gt jauh dari tempat duduk, apa yang akan elo lakukan?
    8. Lagi nonton bioskop trus tiba-tiba satu bioskop ngucapin happy birthday ke elo. Dan ketika elo tau yg di dalem bioskop itu adalah orang-orang yang gak lo kenal sama sekali. sama sekali ga ada yang dikenal. Apa reaksi lo?
    9. Film yang paling pas buat mendeskripsikan tentang lo kira2 ada ga? Apa?
    10. Lagu yang paling lo suka dari Soundtrack film?
    11. (akhirnya!) Kalau punya kesempatan yang sama, lebih milih bisa foto bareng artis idola di Disneyland atau bisa foto bareng temen lama di Universal Studio?

    here we go..

    Brhubung ga ada aturang ga boleh ngetag balik, maka:
    5.sisanya menyusul.

    xoxo
    cmda

    2 komentar:

    top