Sabtu, 31 Oktober 2009

er,er,er

baru2 ini, entah knapa, banyak yg blg gw kurusan.
Padahal makan lumayan
Ngemil iya
Susu... Yah, lumayanlah..
Tp reaksi org rumah n bberapa tman...

"kurusan sh? Aduh,aduh.. Makan yg bnyak.."

Jadi mikir.
Dgan makan bnyak, bs gemuk bgt ya? Tp kalo yg masuk banyak, yg keluar lbh bnyak. Gmance dong, boook?? Hahaha..

Gw jg heran n ga nyangka. Emg gw pernah lbh gmuk dr skrg? Kykny gw segini2 aj.
Sempet merasa iri ma org2 yg gemuk.
Eh, yg gemuk2 ini malah pengen kurus.

Haha, dunia pnuh dgn ketidakadilan.

Trus gmana dong..
Gw ada target mau gemukin bdan buat awal taun. Tepatny 1 jan 09, gw mencapai berat bdan ideal.
Namun, dgn kegiatan dan kuliah yg cukup menyita pikiran.. Gw agak ragu.

Help!!!
Kasi saran biar impian gw itu twujud. Hhehe..

3 komentar:

  1. klo lemak gw bisa dikiloin dan dikasih ke lo, udah gw kasih dari dulu2 deh..

    BalasHapus
  2. haha. Iy, kalo bs dkirim lewat sms, jg pasti uda gw terima dah, dachiong...

    BalasHapus
  3. hahaha..ahirnya gue menemukan blog lo...eh ini orang malah mau gemukin badan..gue nih susah payah mau nurunin berat badan sampe sekarang ga kesampean juga...hahaha..

    Cara gemukin badan mah gampang..
    1. bangun tidur kuterus makan..cemilan seperti roti berisi keju dan coklat abis itu dilanjutin sarapan..Nasinya harus banyak biar tambah kenyang..
    2. abis makan jangan langsung gerak..tiduran aja dulu..hahaaha..biar perut istirahat..
    3. ngemil..ngemil..dan ngemil..That's all you can do..
    4. makan malem di jam2 orang bilang udah ga boleh makan..jam 8-10 malem misalnya..hahaha..

    gue jamin lo bakal melendung kaoo ngikutin saran gue..hahaha

    BalasHapus

top