Jumat, 02 Oktober 2009

OKTOBER!

Hari ini 1 oktober 2009, jam 23.45, gw msh dlm perjalanan pulang ke rumah.
Wew! Hdup gw bulan ini bkalan FANTASTIS bgt.

Bakal jadi artis gym krn bolak balik kongkow (baca:latihan) disana.

Selain tentu saja kewajiban gw sbg mahasiswa yg didakwa cum laude (AMIN!) *mikir.. Jumawa bgt..*
Pasti akan dihujani tugas2 dan ujian tidak sulit.

YEAAAAHHH!!

Oiya, yg ga kalah penting.. Kondisi fisik, jaga kesehatan.
Dan tantangan terbesar gw sampe akhir tahun adalahhh.... *jeng,jeng,jeng...* GEMUKIN BADAN!

Tuhan,dengarkanlah doa anak-Mu ini..
Amin.

-------

Ada yg aneh.
Kan sampe rmh, uda pada tidur nih orang2.. Pintu dpan ditutup,tp ga dikunci.
Pasti sngaja biar gw bs masuk..
Tapi,,,
Pintu atas, terbuka LEBAR!
Dimana dket bgt kamar gw. Whew.. Untung aja gw segera dtg.. (dasar org jawa.. Apes sekalipun, tetep omongannya 'untung aja blablabla...'


HIDUP HIDUP SAYA!!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

top