Selasa, 06 Juli 2010

With (No) Offense

Alay.

Baru-baru ini saya update status di facebook yang ada hubungannya sama yang satu ini.
Jadi sekalian aja, pikir saya.

Oke. Jadi, kenapa alay ini heboh banget belakangan?
(bahkan kakak saya yang pertama baru tahu ada istilah ini setelah melihat update-an status saya. Lucu.)

Banyak yg menafsirkan kalo kaum yang disebut dengan alay ini adalah orang yang gemar melukiskan huruf-huruf dalam rangkaian yang unik dan ajaib. (sepertinya kita sudah tahu lah ya, gimana penulisannya..) gWe kH4n 94Ho0033LL aB1ezZZzzTtt!! Yah,. Kaya gitu lah kira-kira.

Saya punya perspektif sendiri tentang bagaimana kaum ini bisa ada dan bagaimana saya memandang mereka.
Mereka ada karena adanya kebutuhan akan pengakuan diri dan mungkin sedikit banyak terjebak dalam dunia yang disebut-sebut begitu mengaggungkan ‘EKSIS ‘ sebagai sapaan dekat mereka.
Media aktualisasi diri makin banyak. Orang makin bebas menyuarakan isi hati.

“Peduli setan itu nyakitin orang atau pihak tertentu, yang penting gue lega… dan EKSIS.”

Versi saya.

Omongannya kasar dan ga diayak
Alay.

Ngomongin kejelekan orang di belakang orangnya
Alay.

Sombong akan kemampuan
Alay.

Nularin orang biar merasa seperti yang dia rasa
Alay.

Update tw**** nunjukkin kegalauan
ALAY. Plus LEBAY.

Tiap jam update status jejaring social sampe timeline penuh sama update status sendiri
Alay.

Rambut dicat aneh-aneh padahal ga cocok
Alay.

Suka main layangan.
Alay.

Yaudah, segini aja daripada saya jadi ikut-ikutan alay.
Atau jangan-jangan saya udah alay tapi ga ngerasa. Hmm.. alay teriak alay.



4 komentar:

  1. 1h, 4LaY t'R34kKh Al4y !!! hahahahaha..

    BalasHapus
  2. wakakakak.. elu juga dong??
    ahaha, tulisan yang membuat mata berakomodasi lebih. *bikin minus gw nambah. cihhh! LOL

    BalasHapus
  3. bu diah,,

    gue suka main layangan...

    *kaya org lg pengakuan dosa ya??*

    eh, ini dechu yg pake profilenya delaan

    BalasHapus
  4. ahaha, ohh, jadi ini yg dimaksud odah,
    PAKE PROFILE SENDIRI, CHU!!

    ahahahahaa!!
    berarti elu alay, chu. alay! alay! alay!
    anak layangan.. :))

    BalasHapus

top